Iniesta Yakin Fabregas Segera Bergabung

Iniesta juga berbicara masalah target gelar Barcelona musim depan.

Minggu, 10 Juli 2011, 16:35 WIB
VIVAnews – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menilai kedatangan Cesc Fabregas dari Arsenal akan membantu Blaugrana meraih lebih banyak gelar. Iniesta yakin Fabregas akan segera berlabuh di Camp Nou.

Fabregas terus dihubung-hubungkan dengan Barcelona dan dikabarkan akan segera bergabung dengan klub masa kecilnya itu. Saat ini Barcelona tengah mengadakan negosiasi mendatangkan kapten Arsenal tersebutke Camp Nou.

Kehadiran Fabregas akan semakin memperketat kompetisi di lini tengah Barcelona, tapi Iniesta mengaku tidak ada masalah dengan kondisi tersebut.

"Kami selalu mengatakan apa yang kami pikirkan tentang dia (Fabregas). Jika dia datang, hal itu akan membantu kami selangkah lebih maju dalam hal kualitas," ujar Iniesta kepada Sport.

Iniesta mengaku sudah beberapa kali berbicara dengan Fabregas mengenai rencana transfer. "Saya telah berbicara padanya dalam berbagai kesempatan dan dia akan mencapai keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona," cetus Iniesta.

Iniesta kemudian mengutarakan mengenai target Barcelona musim depan setelah memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu.

"Setiap tahun selalu berbeda dan kami akan berjuang untuk merebut semua gelar. Jika kami bisa meraih tahun lain yang hebat, mengapa tidak? Tujuan kami untuk menang dan motivasi kami selalu ada,” pungkas Iniesta. (adi)
• VIVAnews

Comments

Popular posts from this blog

Hadits Tentang Qazaf

Makalah Fiqh Mawaris Tentang Dzawil Furudh

Fonologi